Jumat, 25 September 2009

Gemintang.com


Assalamu Alaikum…

Selamat datang di Gemintang dot com, media online yang menyajikan informasi dan fitur yang inspiratif juga menghibur, disajikan fresh setiap hari nya untuk para generasi muda... selain sebagai bahan refleksi diri, www.Gemintang.com juga menyajikan beragam hiburan dan ajang gaul yang bisa dipakai untuk menjalin hubungan positif dengan sobat Gemintang lainnya.

Sobat Gemintang dapat mencari inspirasi baik dari dalam diri sendiri, berupa ramalan horoskop, garis tangan, watak, shio, palmistry, fengshui dan beragam info dari berbagai sudut pandang. Kamu juga bisa minta diramal sama Mbah Rot pakai kartu tarot.. Tidak percaya ramalan atau sekedar iseng saja ? Tidak masalah, selama kita menghormati pendapat orang lain dengan bijak, percayalah Indonesia akan jauh lebih baik.

Untuk itu, Sobat Gemintang juga bisa cari inspirasi dari berbagai kisah sukses, cerita lucu, review film, download lirik lagu, kisah misteri, tukeran friendster... dan ajang gaul Sobat Gemintang di forum buat ngobrol dan diskusi dalam berbagai kategori...Nah kalau kamu lagi suntuk, ngerjain temen kamu juga ide yang bagus. Cuma inget, resiko ditanggung sendiri - mulai dari dijitak temen sampai ketawa 7 hari 7 malam... O ya, jangan lupa undang temen kamu buat ikutan ngumpul di Gemintang yach..!!

Jangan terlalu percaya..jangan juga terlalu tidak percaya...!!!
tepuktangantepuktangantepuktangantepuktangantepuktangantepuktangan Terima Kasih... peacepeacepeacepeacepeacepeacepeace...Pissss ahhh....!!!
Selamat Datang ..Silahkan Masuk