Minggu, 23 Agustus 2009

Marhaban Ya Ramadhan


MARHABAN YA RAMADHAN 3430. H

Marhaban ya Ramadhan… Marhaban ya Ramadhan

Selamat datang bulan ramadhan yang penuh dengan keberkahan. Dibulan ini, kita akan diberikan apapun yang kita minta kepada Allah. Bagi yang meminta ampunan, Allah akan berikan. Pada bulan ramadhan Allah mengampuni orang-orang yang meminta ampunan, mengasihi orang-orang yang minta belas kasihan, mengabulkan doa orang-orang yang berdoa, menghilangkan kesusahan orang-orang yang susah, memerdekakan orang-orang dari api neraka, dan mencatat bagian rezeki dan amal manusia. Apapun yang kita minta pasti Allah berikan. meskipun ada beberapa hal yang ditangguhkan.


Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan.
Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan.


Siapa pun pandai menghayati cinta, tapi tak seorang pun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu
objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. Namun apabila sampai saatnya itu,
raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.


Sedikit Kata Romantis

Kataku 1

Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
“aku mencintaimu”
.....

Kataku 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu


“Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.”

...“Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!”..

“Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.”

“Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.”

“Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.”

Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu”

...

Entah mengapa aku tak berdaya...
Waktu ku mendengar suaramu yang sendu...
.... menyapaku "Hallo...."
Bagai tak asing lagi.....
"Suara yang sangat ku kenal"...Bisik hati ini.
Namun aku sendiri tak mengerti...
Aku tertegun untuk beberapa saat...
Memikirkan dan mencoba memahami bisikan hati tadi ....
Ohhh Tuhan...siapakah dirinya...???
Suaranya begitu menghembus kesejukan pada diri ini
Begitu kuat daya tangkap batin ini...
Membuat aku tak mampu berbuat apa-apa..........
Ku lanjut percakapan itu sampai menemukan titik terang
Setelah Nampak jelas baru aku sadar..
Ku Ucapkan " Terima Kasih Tuhan Atas Kasih Sayang-Mu"
"Tuhan ...Aku hanya seorang biasa yang sangat fana ..
Dan tak punya apa-apa...
Aku seorang yang penuh dosa tapi Aku pun sangat takut pada-Mu"
"Aku lihat Engkau turunkan seorang bidadari untukku..
Kabulkanlah permohonan ku pada-Mu..."
"Aku mohon...Bukakanlah hatinya tuk mencintaiku apa adanya
Aku mohon padamu Tuhan....." Amin...


Dalam kamus ada kata, dalam kata ada makna, dalam makna ada cinta, dalam cinta ada hati, dan dalam hati ada yang tercinta…………
I LOVE U so much….!!!!!

================================

Dengan suaramu, kau luluhkan hatiku…
dengan tawa kecilmu, kau perlihatkan dunia padaku….
hanya dengan obrolan….
kau berikan aku kesadaran…
begitu indah cerita hidupku oleh kehadiranmu…..

i love u,

.


Selamat Datang ..Silahkan Masuk